Kamis, 14 Agustus 2008

Pergi ke Ruang Angkasa


Pada suatu hari, aku bermimpi bertemu putri bidadari yang baik hati. Putri bidadari itu mengajak aku pergi ke luar angkasa. Di sana aku diajak ke istana bidadari. Di sana aku bertemu putri bidadari yang cantik-cantik.
Setelah itu aku diajak pergi ke bulan, bintang dan pelangi. Di sana pemandangannya sangat indah sekali dan membuatku terpesona. Kemudian aku diajak pergi ke taman, aku melihat bunga-bunga yang cantik-cantik, daun-daun yang indah-indah. Aku ingin sekali tidur di istana bidadari. Setelah itu bidadari menjelaskan padaku.
”Wahai Saufa rumahmu bukan di istana bidadari, tetapi rumahmu di bumi”.
Mendengar itu akupun bersedih. Lantas aku bertanya pada putri bidadari itu.
”Kenapa aku tidak boleh tidur di rumah putri bidadari?”, tanyaku.
”Saufa sayang, aku mengajakmu ke sini untuk bersenang-senang di istana bidadari ini. Jika kamu di sini terus, kamu akan dicari orang tuamu,” jawab putri cantik itu.
Akhirnya akupun tersadar bahwa rumahku bukan di istana bidadari, melainkan di bumi. Kemudian putri bidadari yang cantik itu mengantarkanku terbang pulang ke bumi. Dikenakannya sepasang sayap cantik di punggungku. Kami melayang di antara gugusan bintang-bintang yang menakjubkan.
Sesampai di rumahku, putri bidadari memberikan sayap cantik itu sebagi kenang-kenangan. Kemudian putri bidadari cantik terbang meninggalkan bumi. Sebelumnya ia berpesan supaya aku selalu rajin belajar dan menurut pada orang tuaku.


Saufa Yura : Kelas 3B

Gambar : http://www.astro.ubc.ca/E-Cass/VE-98/matthews/fig11.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar