Senin, 27 Oktober 2008

JIKA AKU MENJADI PRESIDEN

TP 05

Ratna Sekar Devina
Kelas 5 SD Al Firdaus Solo


Jika Aku Menjadi Presiden : Aku akan Menjadi Teladan

Presiden adalah pemimpin bangsa. Maka ia harus mampu menjadi teladan bagi rakyatnya. Jika aku menjadi presiden aku harus tegas kepada rakyatku. Dan aku akan memerdekakan bangsa ini sehingga bangsa Indonesia menjadi jaya, rukun, aman, damai.

Aku harus memiliki perilaku yang baik, agar seluruh rakyat meneladaniku. Aku juga akan tegas membedakan mana yang salah dan mana yang benar.

Sebagai presiden, aku akan mengajak rakyat untuk menjaga lingkungan agar senantiasa bersih. Rakyatku harus menjaga perilaku, kesopanan, ketaqwaan, keimanan, kedisiplinan dan bertanggung jawab.

Sebagai presiden, aku mesti mampu mengajak rakyat menuju bangsa yang lebih baik. Dan aku bersyukur kepada ALLAH SWT atas kemakmuran seluruh negeri.

Sebagai presiden, aku tidak akan menjadi orang yang sombong , aku akan membantu seluruh rakyat. Terutama bagi mereka yang miskin. Kepada anak-anak jalanan akn kubantu dengan menyekolahkan mereka, sehingga mereka tidak perlu mengemis dan mengamen lagi.

Negaraku akan kujadikan makmur, indah dan damai. Terakhir aku akan berdoa kepada ALLAH agar dibukakan jalan yang benar kepada orang-orang yang masih ditutup hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar